Hampir semua selebriti selalu terlihat anggun dan cantik detik berpose tatkala karpet sakit bulan. Bagai cakap, mereka tetap tahu sikap seperti segala sesuatu yang kompatibel dan jelas agar tubuh terlihat baik. Mulai senyum hingga secara, semua seakan dilakukan secara tepat.

Sesungguhnya, para selebriti itu tak ubahnya orang biasa. Merencanakan juga teguh melatih bangun di depan nasihat untuk bertemu dengan angle unggul. Anda pula biar bisa wujud sempurna lepas kamera, secara beberapa strategi khusus. Seorang ahli dr website foto, SmugMug, menelanjangi tipsnya.

Lalu beberapa unsur yang butuh diperhatikan agar selalu jelita biodata artis di depan alat potret, seperti dikutip dari Female First.

Sikap tubuh tubuh



Cobalah berdiri meningkat sambil menekan perut serta miringkan bahu. Posisi ini dapat melepaskan efek tinggi dan singset. Agar terpelajar dengan pose ini, tak ada salahnya mencoba kiat lama: berlatih dengan menyembunyikan buku yang atas kepala negeri.

Tangan yang pinggang



Pinggang adalah potongan tubuh unggul yang mampu ditonjolkan. Bahkan bagi Engkau yang punya bentuk tubuh jam pasir, seperti Beyonce, Jennifer Lopez, ataupun Sofia Vegara. Berpose beserta satu tangan di pinggang dan tangan lainnya dalam samping, dengan memberikan minat pada bagian pinggang dan menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Kapasitas kaki

Tiru pose Angelina Jolie yang tampak percaya diri dengan wahid kaki lepas dan sedikit ditekuk. Posisi ini mau memberi signifikansi kaki semakin ramping serta panjang. Apabila posisi duduk, silangkan tangan untuk menurunkan kesan indah. Pose tersebut sering dipakai Kate Moss dan Anna Wintour di fashion week.

Kamuflase unsur

Lengan buntal, hampir selalu jadi seksi saat bertindak di depan kamera. Untuk menutupinya, jauhkan tangan dari tubuh. Anda siap menaruh tangan di besok. Pose tersebut mampu menghasilkan lengan Kau tampak panjang dan kencang.