India menjadi negara beruntung yang dipilih Samsung utk merilis Galaxy J5 Prime untuk prima kalinya. Smartphone ini mempunyai spesifikasi kian baik, dan fiturnya jauh lebih hebat dibandingkan Galaxy J5 tingkatan pertama ataupun edisi 2016 yang belum lama itu hadir ketika Indonesia. Pasalnya, didalamnya sudah tertanam processor lebih segera dan sifat fingerprint sensor yang tak dimilikinya. Desainnya juga menyesar drastis & dibuat secara bodi logam yang tipis dan halus-halus.

Desain Galaxy J5 Prime tampak semakin mewah dan berkesan lebih premium. Pasalnya harga Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol kurang atas 3 Juta Rupiah, jadi harganya seharga berselisih luar biasa sedikit. Tak hanya ini saja, smartphone ini juga menawarkan alat potret mumpuni yang siap mengambil semua momen pada ihwal low light ataupun ketika siang tarikh. Nah, bagi anda yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap serta harga Samsung Galaxy J5 Prime, silahkan simak kisah yang kita rangkum dibawah ini.

Disain Premium Beserta Bodi Full Metal

Samsung Galaxy J5 Prime ritualistis dipasarkan di India bertumbukan dengan Galaxy J7 Prime yang memiliki spesifikasi semakin tinggi & fitur tidak kalah judes. Yang mempesona dari kedua smartphone samsung galaxy j5 2017 itu adalah bodinya. Pasalnya, dua-duanya sama-sama dibalut bodi full metal yang dipadukan menggunakan layar berpelindung 2. 5D Corning Gorilla Glass. Derajat layarnya amat baik, walaupun belum mengangkat teknologi Superior Amoled Display. Kabarnya Samsung lebih memilih panel IPS, agar pangkat Samsung Galaxy J5 Prime tetap murah dan terjangkau.

Dapur Sungga Powerfull & Fitur Pasti

Soal prestasi, Samsung menyandarkan processor Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53 sejajar dapur sungga smartphone berlayar 5 inci ini. Processor tersebut bakal dipadukan menggunakan Ram 2GB serta memori internal 16GB, sehingga performanya akan sangat cepat serta bisa menggulung semua aplikasi dengan lancar. Kemungkinan Samsung memakai chiset buatannya seorang diri untuk mendongrak performa Galaxy J5 Prime, jadi kau tak kudu meragukan prestasi smartphone ini ketika digunakan menjalankan penggunaan ataupun main yang terinstal didalamnya.

Tustel Canggih Berteknologi Low Light

Selain fitur keamanan diatas, Samsung Galaxy J5 Prime juga merusakkan fitur Fingerprint Sensor. Teknologi sensor menginvestigasi jari mereka ditempatkan pada tombol home yang terpampang pada sebelah depan smartphone ini. Kecuali itu, dibagian depan pun terpasang sensor kamera beresolusi 5 Megapixel yang mendukung fitur Wide Selfie pada sudut lebar mencapai 105 derajat. Alhasil anda bisa mengandalkannya bagi berfoto selfie bersama sohib ataupun kawan terdekat. Selain itu, kameranya juga punya lebar aperture f/2. 2 dan didukung fitur Beauty Selfie Effects yang terdiri dari Skin Tone, Slim Face, dan Large Eyes.



Konektitivitas Pas Memadai

Koneksi internet yang dimilikinya cukup cepat & bisa diandalkan untuk tumplak semua hajat multimedia yang berhubungan secara internet. Pasalnya, smartphone berikut dibekali teknologi 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan akses internet digital mencapai 150 mbps & bisa digunakan mengupload sebuah file terlintas kecepatan 150 mbps. Selain itu, ada pula sifat Dual Sim untuk memperingan akses korespondensi dengan 2 nomer telepon berbeda. Menariknya, smartphone yang ada memakai slot sim card standar atau bisa dikatakan bukan Hybrid, sehingga dikau tetap dapat memakai microSD secara bertumbukan.