Sapa yang tidak kenal Stafaband. Ya sekalipun pasti terselip yang tidak tau apa hal itu Stafaband. Stafaband adalah satu diantara situs teritori kita upload dan share musik. Sistemnya seperti YouTube yang menyusun fasilitas sharing dan upload video, namun bedanya bahwa Stafaband file yang dibagikan berupa musik atau Lagu atau file audio yang lain

Biasanya orang2 meng-upload Lagu yang ia nyanyikan otonom di Stafaband. Ya laksana berbagi musik yang saya nyanyikan agaknya. Atau semakin gampangnya lamun di Facebook itu "status", kalau dalam twitter ini "twit", nah kalo terbang Stafaband status-nya pake Lagu, bisa nyanyi sendiri ataupun lagu mulai band-band hari ini yang anda senang (susah sekali ya njelasinnya). Bahkan selain lagu-lagu yang diupload dalam stafaband Stafaband, ada juga yang upload berbentuk curhatan-curhatan samar, atau apalah itu, adaa...

Stafaband pun menyedikan aplikasi berbasis android dan iOS untuk memunggungi pengguna mengakses akun Stafaband mereka, & mengupload file-file audio pengguna langsung dari ponsel mereka. Sehingga pengguna tidak butuh lagi mengawali dan upload audio ke Stafaband dengan perantara nabi PC yang dianggap ribet. Tapi sekedar tips, bahwa mau upload di Stafaband kalau mampu sih diedit dulu dikit biar perasan enak gitu suaranya.

Nah, biasanya orang2 upload pada Stafaband sanggup diatur, apakah bisa didownload atau gak. Kebanyakan sih Tidak. pada waktu yang siap, cuma dapat lewat PC downloadnya, jika pake operasi Android atas playstore gak bisa. Soalnya orang rata-rata buka Stafaband sambil lakukan nyari Lagu yang disuka, kalau dapat dan sasaran download, nih saya haturkan caranya.

1. Buka aplikasi Souncloud

Bahwa kawan belum punya, kawan bisa download terlebih dulu di PlayStore (Android) secara keyword Stafaband. Atau semakin mudahnya partner bisa Fraksi di sini untuk download Stafaband langsung daripada Playstore

2. Cari Lagu yang ingin di-download

Bahwa langkah yang ini mah pasti rencang sudah tau caranya. Raka sarankan pada waktu ingin unduh lagu yang bagus lazimnya yang peringkat Play (putar) nya tertinggi, karena banyak yang mendengarkan dan pastinya enak didengar

3. Jika sudah, dengarkan sampai beres

Proses berikut sama juga halnya beserta men-download audio tersebut. Audio yang diputar akan otomatis masuk ke perangkat Android kawan & tersimpan serupa file. Dengan demikian kawan mampu memutar Lagu yang sama bagi kedua kolam dan berikutnya tanpa pantas buffering lagi. Oh sungguh, kalau Lagu yang anda berputar bufferingnya lama, berarti kneksi internet engkau Lambat.. Hahaha..

Nah bila sudah mengintil langkah pada atas, sekarang kita menongol dari penggunaan Stafaband serta menuju sisterm androidnya. Ikuti langkah berikut.

4. Sehabis selesai, buka "File Manager" ponsel kamu

Tujuannya mengatasi lokasi file yang terabadikan di ponsel kawan.

5. Nah itulah folder pada mana file audio yang sudah tahu kawan berputar dari Stafaband disimpan. Dengan demikian ketika menetapi kembali dalam aplikasi Stafabandnya tidak butuh loading dunia maya.

6. Nah, di gabungan [complete] hal itu nanti ada beberapa file dengan identitas gabungan poin dan karakter.



File-file itulah semua Lagu yang tahu kawan putar. Namun, kalian tidak sanggup langsung mengawali file, soalnya file-file hal itu tidak mempunyai format/ekstensi.

tujuh. Langkah buncit, rename file tadi beserta diberi tambahan ekstensi *. mp3 agar file ityu menjadi file MP3.